Mewujudkan 2021 Lenting Energi dan Pangan

Pada tanggal 3 – 5 Februari tim internal Yayasan Rumah Energi (YRE) telah menggelar rapat tahunannya untuk menciptakan ruang aman bagi tim dalam memformulasikan strategi untuk tahun 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan. Dalam mencapai visi dan misi YRE dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang lenting energi dan pangan terutama di masa yang penuh tantangan ini. Rapat ini dilakukan dengan tema hybrid dengan melibatkan tim lapangan YRE melalui platform online Zoom.

Tim YRE belajar banyak dalam kurun waktu sejak pandemi Covid-19 melanda. Dari cara kerja yang hampir semua terintegrasi secara online, kami menemukan secercah harapan bahwa perubahan itu akan terus ada dan tentunya adaptasi begitu diperlukan. Oleh karena itu, rapat tahunan ini merupakan upaya tim YRE yang ikut beradaptasi terhadap perubahan yang ada setiap harinya, tentunya bukan hanya dari sisi pandemi covid-19 saja.

Dengan melibatkan tim internal dan fasilitator, dalam waktu tiga hari strategi kerja YRE tahun 2021 telah tergambar. Dalam kebersamaan terciptalah sinergi untuk memberikan akses energi bersih dan ketahanan pangan kepada masyarakat Indonesia.

15 Februari 2021